15.8.09

JUST ANOTHER SATUDAY NIGHT EXPERIENCE

Biarpun memang tidak berjalan sesuai dengan rencana awal, ya tapi ga apa-apa lah ga harus semuanya harus jadi hancur juga kan. Setidaknya saya bisa lihat tadi orang yang selalu kamu banggakan tadi!, senang.. iya saya senang sekali melihat nya!. Bau kebahagian diantara kalian itu begitu tercium!.. haha selamat ya!.

Ternyata doa-doa saya dikabulkan juga, hanya satu hal yang membuat saya kecewa yaitu kenapa dia membiarkan kamu menghisap racun berbalut nikotin itu, di depan umum lagi!. Ya memang hak kalian sih, tapi hak saya juga kan untuk tidak suka melihat pemandangan seperti itu. Tapi terlepas dari itu semua saya sangat senang sekali sepertimya hidup kamu sangat bahagia sekali, saya jadi ingat e-mail pertama yang saya buat dan masih digunakan sih sampai sekarang, saya gunakan nama lengkap kamu untuk akses masuknya.. hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar