10.5.09

CONTINUE : THE UNKNOWN

Kenapa ya? saya juga terkadang bingung kenapa mood saya selalu berubah- rubah tidak jelas.. halah. Diawali di hari Sabtu yang terkadang saya selalu berfikir di dala kepala kalau Saturday is my day!, karena mungkin sugesti dalam kepala saya kalau biasa nya di hari sabtu itu selalu saja ada hal-hal menggembirakan yang mengejutkan. Dan memang betul sih begitu sangat sangat mengejutkan sampai saya pusing saya harus melakukan apa? dan alhasil karena terlalu banyak berfikir dan tidak cepat bertindak jadinya ya itu dadas deh njing.. halah. Tetapi ketika keesokan nya saya tahu semua rencana yang di harapkan dari jauh-jauh hari tidak berjalan sesuai dengan rencana saya malah biasa-biasa saja tidak tahu mengapa dan malah sepertinya berasa kalau wah hidup saya hari ini senang sekali tanpa beban sama sekali semua masalah terlihat begitu wah ga ada apa-apanya!, yang ada ketika saya bertemu orang-orang hanya bercanda-bercanda dan berbicara-berbicara tentang gurauan yang tidak penting. Berbeda dengan yang dirasakan ketika selepas acara meeting bersama seluruh rekan kerja saya, saya tidak tahu kenapa pada saat tadi saya banyak sekali berbicara sampai pada saat meeting akan selesai pun saya masih ingin megutarakan sesuatu. Ya hal yang biasa ya? memang dikala ketika kita mempunyai opini ya daripada kita simpan di dalam hati lebih baik kita keluarkan saja, orang lagian emang ini acaran nya open forum ko!. Saya bingung kemana larinya mood kesenangan saya yang dari tadi malam menemani sampai tadi pagi ko mendadak hilang di kala sore selepas meeting?

What happen to you gus? is there any problem? c'mon talk with me?. Wah ga tau juga bro bingung nih kayaknya gara- gara ada pandangan yang menyilaukan dari yang berwarna kuning sepertinya!. Oh gitu ya? ati-ati gus! kamu harus bisa jaga diri jangan sampai kamu tenggelam lebih jauh dan jauh lagi oleh nafsu kamu ya?. Ok sip, tolongin saya ya atuh ya kalau gitu!. Sip deh tar kam usaya ingetin kalau udah sampai klimaks, soalnya itu akan berbahaya untuk kamu sendiri. Iya sih saya juga ngerti!, cuman gimana ya ko bayang - bayang nya kayaknya susah banget diilangin nya di kepala nih njing!. Mmmh santai aja jangan terlalu dipikirin, ikutin aja dulu alur nya tapi kamu harus denger hati kecil kamu!, jawaban nya semuanya ada disitu!. Ok deh sip!


Walah ko jadi melakukan pembicaraan dengan diri sendiri?..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar